Cara Download Free Fire Max Android

by -56 Views
game

Cara download Free Fire Max sebenarnya adalah pekerjaan yang cukup mudah. Asalkan kamu pernah bermain Free Fire, segalanya pasti berjalan lancar. Garena memiliki 2 macam Free Fire yang bisa dimainkan, yakni Free Fire dan Free Fire Max.

Walaupun namanya kurang lebih sama, tapi gameplay yang diberikan adalah sama, yakni battle royale. Meski demikian, FF Max memiliki beberapa keunggulan daripada FF biasa. Keunggulan yang paling terlihat jelas ialah dalam hal grafik dan beberapa fitur yang tersedia didalamnya.

Cara Download Free Fire Max Google Play Store

Walaupun sama-sama dikembangkan oleh Garena, tapi keduanya punya kebutuhan spesifikasi berbeda, terutama dalam hal penyimpanan. FF Max memerlukan memori penyimpanan lebih besar ketimbang game slot.

Maka dari itu, sebelum mengetahui cara download Free Fire Max, lebih baik kamu memastikan lebih dulu bahwa ponsel memiliki memori penyimpanan yang cukup banyak. Langsung saja simak cara di bawah ini.

  • Buka Google Playstore

Di Google Playstore atau App Store, kamu bisa mencari game FF Max. supaya lebih mudah, pakai fitur pencarian yang tersedia di atas menu. Lalu masukkan keyword Free Fire max kemudian klik Enter agar memulai proses pencarian.

  • Download FF Max

Cara download Free Fire Max satu ini kamu diarahkan ke aplikasi. Silahkan kamu tekan tombol ‘Install’. Selanjutnya kamu tinggal menunggu hingga proses pengunduhan di Playstore selesai.

Dikarenakan ukurannya lumayan besar, lebih baik kamu menggunakan jaringan WiFi. Karena biasanya penggunaan WiFi lebih stabil saat digunakan untuk mengunduh file yang memiliki ukuran besar.

  • Buka Aplikasi dan Login

Kalau pengunduhan selesai, kamu bisa langsung membuka aplikasi. Diawal pemasangan, umumnya Free Fire Max akan mengunduh resource data. Karena ukurannya juga besar, silahkan kamu tunggu sampai selesai.

  • Ubah Pengaturan Awal Free Fire Max

Kamu bisa mengubah pengaturan agar bisa menyesuaikan permainan. Caranya ialah klik icon ‘Setting’ setelahnya masuk ke bagian ‘Kontrol’ lalu dilanjutkan mengatur game sesuai keinginan masing-masing.

Cukup kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan ketika memainkan FF Max. Kalau sudah pas, dilanjutkan ke setting ‘Custom HUD’. Disini, silahkan kamu mengatur lagi kontrol yang muncul di layar. Sesuaikan dengan kenyamanan masing-masing pengguna.

  • FF Max Siap untuk Dimainkan

Apabila seluruh pengaturan di Free Fire Max yang diinginkan sudah pas, maka saatnya kamu tinggal memainkannya. Dari segi gameplay, setidaknya sudah mirip dengan Free Fire biasa.

Jika kamu ingin mengubah kontrol yang tersedia di layar ponsel, silahkan kamu mengulangi panduan di atas.

Demikianlah cara download Free Fire Max untuk Android serta iOS yang dilengkapi dengan sejumlah pengaturan. Untuk cara diatas, admin menggunakan smartphone Poco X3. Saat dimainkan, boleh dibilang lancar walaupun ada bug yang masih muncul ketik pertempuran. Selamat mencoba.

No More Posts Available.

No more pages to load.