Rekomendasi Cara Menghasilkan Uang Dari HP Tanpa Modal

by -29 Views

Di era perkembangan digital saat ini, mencari uang dengan hanya bermodalkan smartphone saja bukan merupakan suatu hal yang mustahil. Banyak program yang ditawarkan oleh beberapa platform berbeda untuk menghasilkan uang. Bagaimana cara menghasilkan uang dari HP?

Untuk mencari cuan di HP haruslah ekstra hati-hati. Mengapa? Karena tidak sedikit yang menjanjikan akan memberikan uang namun ternyata hanya tipuan dan iming-iming belaka. Daripada waktu kamu terbuang sia-sia, berikut ini adalah rekomendasi cara mendapatkan uang dari  turbo188.

Cara Menghasilkan Uang Dari HP

Menjadi Seorang Freelance

Ingin bekerja WFH atau WFA dan freelance? Mungkin sudah saatnya kamu mencari pekerjaan di situs-situs freelance seperti Fiverr, Sribulancer, Freelancer, Upwork, dan Fastwork. Platform ini memudahkan kamu untuk bertemu dengan para client yang membutuhkan jasa yang dimiliki olehmu. 

Dengan menjadi freelancer, kamu bisa menawarkan jasa sebagai penulis, desain grafis, penerjemah, dan masih banyak lagi. Penghasilan freelance bergantung pada orderan yang masuk dan kamu terima. Sehingga, setiap harinya kamu akan mendapatkan penghasilan dengan jumlah yang berbeda.

Menjadi Reseller atau Dropshipper

Menjadi seorang dropshipper dan reseller, memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Cara menghasilkan uang dari HP dengan menjadi reseller, mengharuskan kamu untuk mengeluarkan modal terlebih dahulu. Pasalnya, kamu harus menyediakan stok barang terlebih dahulu dari supplier sebelum menjualnya.

Namun, saat membeli barang dari supplier, kamu akan mendapatkan harga diskon dan saat menjual barang kembali kamu bisa menentukan harga di atas harga jual. Dengan stratgei seperti itu, kamu akan mendapatkan laba lebih banyak. Ketika kamu menjadi seorang dropshipper, tidak perlu ada modal yang dikeluarkan karena kamu tidak perlu menyediakan stok barang.

Kamu hanya perlu memutuskan barang apa yang akan dijual dan mencari supplier terpercaya. Tugasmu hanyalah mempromosikan barang di media sosial, saat ada orderan masuk maka urusan pengemasan dan pengiriman menjadi tanggung jawab supplier. Namun, kamu kamu tidak dapat memastikan kondisi produk sebelum dipacking karena tidak melihat barang secara langsung.

Membaca Artikel dan Novel

Bagi kamu yang senang membaca, mungkin dengan hobimu itu bisa mendatangkan uang hanya dengan bermodalkan HP. Bagaimana caranya? Kamu perlu mengunduh dan menginstal aplikasinya terlebih dahulu seperti CashZine, BacaPlus, GoodNovel, dan masih banyak lagi.

Uang yang didapatkan berasal dari poin yang berhasil dikumpulkan. Untuk memperoleh poin, kamu perlu membaca dalam durasi tertentu dan menjalankan misi yang disiapkan oleh platform. Setelah misi selesai, maka poin akan otomatis masuk ke dalam akunmu.

Menawarkan Jasa Kelola Media Sosial

Sebagian besar saat ini media sosial memiliki konten dan feed yang eye-catching. Jika kamu sudah terbiasa mengelola media sosial atau memiliki kemampuan tersebut, maka kamu bisa menawarkan jasa kelola konten media sosial seperti Instagram, Facebook, TikTok, atau Lemon8.

Menjual Barang Thrift

Cara menghasilkan uang dari HP selanjutnya yaitu menjual barang thrift. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah thrift, ya itu adalah pakaian bekas yang masih layak jual. Jika kamu memiliki banyak pakaian bekas dan masih layak untuk dipakai, maka kamu bisa menjualnya secara online maupun offline. 

Namun, lebih bagus lagi jika kamu memiliki website sendiri dan mempromosikan pakaian thrift di dalamnya dengan menerakan SEM dan SEO agar website dapat masuk di peringkat pertama Google. Jangan lupa juga unggah foto-foto baju thrift yang menarik.

Jadi, demikianlah rekomendasi cara menghasilkan uang dari HP. Sangat mudah untuk dicoba kan? Selamat mencoba!

No More Posts Available.

No more pages to load.