Tips Untuk Memilih Game di HP

by -47 Views
game

Tidak ada seri HP pinslot dari Samsung yang benar-benar didesain sebagai smartphone gaming. Namun seperti yang kita ketahui, Samsung kerap kali menawarkan berbagai spesifikasi yang memungkinkan lini smartphone miliknya menjalankan berbagai game.

Bahkan dengan seri Galaxy A, jajaran ponsel Samsung entry-level hingga mid-range, ada yang mampu memainkan game-game berat seperti Genshin Impact atau lainnya. Dan Samsung sendiri juga telah menawarkan beragam fitur yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game para penggunanya.

Kehadiran fitur gaming tersebut bisa Anda manfaatkan di HP seri Samsung Galaxy A series, M series, S series, dan Z series. Hal ini memungkinkan perangkat Samsung tampil lebih cepat lagi saat digunakan untuk bermain game. Oleh karena itu, Nextren juga akan memberikan tips dan cara bermain game anti lag di HP Samsung.

Fitur pertama yang bisa kamu gunakan adalah game pinslot launcher yang biasanya tersedia di ponsel Samsung. Game Launcher sebenarnya adalah aplikasi yang menjadi platform yang memudahkan Anda menemukan game di satu tempat. Namun di dalam game launcher terdapat berbagai fitur yang dapat memaksimalkan pengalaman bermain game.

Anda dapat menghubungkan akun Samsung Anda ke Discord dan melihat riwayat game melalui Game Launcher. Kemudian di dalam Game Launcher juga terdapat Game Booster yang dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan gaming Anda.

Berbicara tentang Game Booster dimana kalian bisa mendapatkannya di aplikasi Game Launcher.

Jadi tips yang satu ini masih cukup berhubungan dengan tips sebelumnya. Untuk menggunakan Game Booster sendiri, Anda dapat mengatur berbagai menu yang dapat Anda sesuaikan sesuka Anda. Jika Anda menginginkan performa maksimal dan anti lag, maka atur ponsel Samsung Anda ke mode “Performance”. Namun, jika Anda hanya memainkan game kasual, disarankan untuk menurunkan pengaturan ke mode Penghemat Baterai. Mengubah pengaturan itu mudah karena Game Booster selalu tersedia dalam bentuk notifikasi mengambang di kiri atas layar smartphone.

Game Plugins adalah aplikasi game khusus dari Samsung yang dapat diinstal dari Galaxy Store. Terdapat beberapa fitur pendukung lanjutan pada aplikasi Game Plugins. Mode prioritas berguna untuk meningkatkan performa smartphone saat bermain game.

Karena dengan mode ini perangkat smartphone terhindar dari berbagai macam gangguan seperti notifikasi chat, panggilan dan alarm yang sering muncul secara tiba-tiba. Langkah aktivasi juga bisa dilakukan dengan membuka aplikasi Game Booster dan menyalakan tombol power untuk mode prioritas. Salah satu perangkat gaming yang paling populer, baik untuk bermain di gadget maupun PC. Keunggulan perangkat ini dibandingkan pengontrol game lainnya terletak pada kemudahan penggunaannya.

Beberapa gamepad yang disertakan dengan perangkat konsol tertentu memiliki kualitas yang baik. Oleh karena itu, sebisa mungkin pilihlah gamepad yang standar dari perangkat aslinya. Jika Anda tidak yakin dengan keaslian gamepad tersebut, pilihlah gamepad pengganti yang kualitasnya tidak kalah dengan gamepad stock.

Desain dari gamepad akan menentukan kenyamanan saat digunakan bermain game. Jangan mudah tergiur dengan desain futuristik, tetapi lebih perhatikan desain yang menonjolkan ergonomisitas. Pastikan desain perangkat tersebut pas dengan ukuran genggaman tangan Anda. hindari memiliki ukuran yang terlalu kecil atau besar. Banyak gamer lebih suka memilih gamepad yang lebih berat daripada yang ringan. Berat ideal sebuah gamepad adalah sekitar 200 gram, dengan memperhatikan berat perangkat ini, Anda juga bisa memperkirakan komponen apa yang dikandungnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.